Obat Wasir Berdarah (Ambeven) Ambejoss

Obat Wasir Berdarah (Ambeven) Ambejoss_Pernahkah Anda merasakan sakit yang menyerang bagian tubuh Anda? Penyakit yang tidak serius atau tergolong penyakit yang tidak berbahaya namun mempunyai rasa sakit yang mengganggu? Barangkali sebagian dari Anda pernah mengalami penyakit semacam ini. Penyakit ini adalah wasir atau ambeien. Obat Wasir Herbal memang haruslah dijadikan sebagai obat herbal pilihan utama anda dalam mengatasi penyakit ambeien atau wasir. Dengan mengkonsumsinya maka banyak kelebihan dari pengobatan yang anda lakukan bersama Obat Wasir Herbal salah satu contoh adalah pengobatan yang tidak menimbulkan efek samping.

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atau terjadinya peradangan. Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Obat Wasir Berdarah (Ambeven) Ambejoss

Penyakit wasir atau yang dikenal dengan nama ambeien ini adalah suatu penyakit yang menyerang pada bagian anus. Penyakit ini berhubungan dengan tekanan pada pembuluh darah. Wasir atau ambeien atau hemoroid merupakan penyakit yang berupa pembengkakan pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang membengkak ini berada di area pantat, baik di areabrektum maupun di dalam anus.

Gejala Wasir Berdarah (Ambeien)
Wasir atau ambeien ini kebanyakan merupakan penyakit yang tergolong ke dalam penyakit ringan, bahkan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Namun terkadang penyakit ini juga dapat menimbulkan gejala-gejala tertentu seperti:
  1. Terjadinya pendarahan saat setelah buang air besar. Dan warna darah yang keluar adalah berwarna merah terang.
  2. Terkadang darah yang keluar ini bersamaan dengan keluarnya feses.
  3. Saat melalui pemeriksaan atau roungent, ditemukan benjolan lunak kecil yang berada di permukaan anus. Adanya benjolan ini dapat menyebabkan rasa nyeri ketika duduk.
  4. Adanya benjolan yang tergantung di bagian luar anus. Benjolan yang semacam ini biasanya harus didorong masuk ke dalam anus lagi setelah buang air besar.
  5. Timbulnya gatal-gatal pada daerah sekitar anus, dan juga nyeri di permukaan anus atau pada tulang ekor.
Itulah beberapa indikator atau ciri-ciri atau gejala terjadinya penyakit wasir atau ambeien ini. Bila Anda mengalami beberapa ciri-ciri diatas, mungkin saja Anda terkena penyakit wasir. Maka dari itu apabilah kiranya Anda mendapari gejala-gejala di atas segeralah periksakan diri Anda ke dokter untuk memperoleh kepastian.

Penyebab Wasir Berdarah (Ambeien)
Obat Wasir Berdarah (Ambeven) Ambejoss_Penyakit wasir ini muncul karena berbagai sebab. Wasir ini tidaklah muncul dengan sendirinya, bila kita telusuri bersama, maka wasir ini muncul karena mungkin kebiasaan yang tidak kita sadari ataupun karena sebab-sebab tertentu. Meskipun penyebab wasir ini masih samar-samar atau kurang jelas, namun diperkirakan penyakit ini kebanyakan dihubungkan dengan meningkatnya aliran serta tekanan darah. Tekanan seperti inilah yang menyebabkan pembuluh darah yang ada di aus menjadi membengkak dan mengalami peradangan. Secara umum penyakit wasir atau ambeien ini disebabkan oleh hal- hal sebagai berikut:
  • Kehamilan : Penyakit wasir diketahui lebih sering terjadi pada wanita hamil, ini karena saat rahim membesar menyebabkan menekan pembuluh darah di usus besar, menyebabkannya menonjol.
  • Penuaan : Wasir paling sering terjadi pada orang dewasa berusia 45 sampai 65 tahun. Wasir lebih mungkin terjadi karena penuaan karena jaringan yang mendukung pembuluh darah di dubur dan anus dapat melemah dan meregang.
  • Diare : Wasir bisa terjadi setelah kasus diare kronis.
  • Konstipasi kronis: Gangguan kesehatan ini meningkatkan tekanan di perut yang pada akhirnya secara perlahan meningkatkan resiko Anda menderita penyakit wasir.
  • Duduk terlalu lama: Tetap duduk dalam posisi duduk dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan wasir, terutama di toilet.
  • Pengangkatan beban yang berat : Berulang kali mengangkat benda berat bisa menyebabkan seseorang menderita penyakit wasir.
  • Hubungan seks dubur ( anal seks ) : Hal ini dapat menyebabkan wasir baru atau memperburuk keadaan yang sudah ada.
  • Obesitas: Obesitas terkait diet bisa menyebabkan wasir. Studi telah menunjukkan bahwa kondisi ini sangat umum di antara individu yang mengalami obesitas. Kelebihan berat badan membuat tekanan pada otot rektal yang pada gilirannya dapat menyebabkan wasir.
  • Genetika: Beberapa orang mewarisi kecenderungan untuk mengembangkan wasir. Wasir dapat diturunkan secara genetis dari orang tua ke anak, jadi jika orang tua Anda menderita wasir, Anda lebih mungkin mendapatkannya.
  • Kurang berolahraga. Faktor selanjutnya yang dapat meningkatkan seseorang mengalami penyakit wasir ialah kurangnya aktifitas olahraga.
  • Diet rendah serat. Diet yang rendah serta juga diketahui berkontribusi terhadap penyakit wasir atau ambeien.
Pencegahan Wasir Berdarah (Ambeien)
Pencegahan terhadap wasir dapat dilakukan melalui cara-cara berikut :
  • Makan makanan berserat tinggi: Makan lebih banyak buah-buahan, sayuran dan biji-bijian. Hal ini akan melembutkan tinja dan meningkatkan curah, yang akan membantu Anda menghindari mengejan yang dapat menyebabkan atau memperburuk gejala-gejala wasir. Tambahkan serat untuk diet Anda perlahan-lahan untuk menghindari masalah dengan gas.
  • Minum banyak cairan: Minum enam sampai delapan gelas air dan cairan lainnya (bukan alkohol) setiap hari untuk membantu menjaga bangku lembut.
  • Gunakan suplemen serat: Kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup dari jumlah serat yang disarankan (20-35gram per hari) dalam diet mereka. Penelitian telah menunjukkan bahwa suplemen serat, seperti Metamucil dan Citrucel, meningkatkan gejala secara keseluruhan dan pendarahan dari wasir. Produk-produk ini membantu menjaga bangku lembut dan teratur. Jika Anda menggunakan suplemen serat, pastikan untuk minum setidaknya delapan gelas air atau cairan lainnya setiap hari. Jika tidak, suplemen dapat menyebabkan konstipasi atau sembelit membuat lebih buruk.
  • Jangan tegang: Tegang dan menahan napas ketika mencoba untuk melewati bangku menciptakan tekanan yang lebih besar dalam pembuluh darah di rektum yang lebih rendah.
  • Pergi segera setelah Anda merasakan dorongan: Jika Anda menungguuntuk lulus gerakan usus dan desakan itu menghilang, feses Anda bisa menjadi kering dan lebih sulit untuk lulus.
  • Latihan: Tetap aktif untuk membantu mencegah sembelit dan untuk mengurangi tekanan pada pembuluh darah. Olahraga dapat membantu Anda menurunkan berat badan berlebih yang dapat berkontribusi untuk wasir Anda.
  • Hindari lama berdiri atau duduk: Duduk terlalu lama terutama di toilet, dapat meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus.
Obat Wasir Berdarah (Ambeven) Ambejoss_Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Pengobatan Alternatif Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Operasi dengan Produk Herbal Ambejoss POM TR. 163 395 051 dan Zaitop De Nature Plus Salep Salwa, Aman, Alami, Tanpa Bahan Kimia dan Tanpa Efek Samping.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

Obat Salep Wasir Ambejoss Zaitop dan Salep Salwa
Solusi sehat atasi wasir internal dan eksternal secara alami tanpa efek samping
Obat Wasir Berdarah (Ambeven) Ambejoss
Berapa Harganya?
1 Paket (1 botol AmbeJOSS 1 botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 botol AmbeJOSS 2 botol ZAITOP) Rp 550.000,-
4 Paket (4 botol AmbeJOSS 4 botol ZAITOP) Rp 1.000.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Khasiat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih dalam Setiap Kapsul AmbeJOSS De Nature
Manfaat Daun Ungu => Daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :

  • Pendarahan: Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas
  • Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan: Rebus 15 g daun ungu segar atau kering dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas, setelah dingin, minum ramuannya 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.
  • Pengobatan Wasir Berdarah: Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping minum seduhan daun ungu, [2]wasir juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin (beri es batu) agar pendarahan bisa cepat terhenti. Niscaya dalam beberapa hari pendarahan akan terhenti dan wasir sembuh.
  • Mempelancar Haid: Rebus 3 sendok makan bunga daun ungu yang sudah dikeringkan dengan disaring. Minum 3 hari menjelang datang bulan (haid).
  • Bisul: Siapkan 2 lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya. Olesi daun ungu dengan minyak kelapa kemudian panggang di atas api. Tempelkan pada bagian yang sakit dalam keadaan hangat-hangat. Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Daunnya mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit
Manfaat dan Khasita Mahkota Dewa => Tumbuhan mahkota dewa semakin banyak disebut-sebut belakangan ini. Tumbuhan berbuah ini memang populer dikalangan herbalis dan penggemar jamu-jamu tradisional. Bagian buah, daun, dan batang adalah bagian terbaik dari tumbuhan ini dan paling sering dimanfaatkan. Dari ketiga bagian buah, yakni kulit dan daging buah, cangkang (batok biji), serta biji, yang dimanfaatkan pada umumnya adalah kulit dan daging buah serta cangkangnya. Buah mahkota dewa muda berwarna hijau dan yang tua berwarna merah cerah. 

Buah mahkota dewa mengandung beberapa zat aktif seperti:

  • Alkaloid: Bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh. Sumber antibakteri dan anti virus Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Meninggalkan vitalis. dan juga manfaat kulit manggis. Mengurangi kadar gula dalam darah. Mengurangi penggumpalan darah
  • Flavonoid: membantu melancaran peredaran darah keseluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah. Mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah. Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koronel. Mengandung antiinflamasi (antiradang). Berfungsi sebagai anti-oksidan. Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan.
  • Polifenol: Zat ini berfungsi sebagai antihistamin (antialergi)
Manfaat Kunyit Putih
Mencegah timbulnya penyakit mag
Mencegah nyeri lambung
Membantu menyembuhkan masuk angin
Menyembuhkan sakit perut dan nyeri datang bulan
Menghilangkan kulit memar akibat luka
Menyembuhkan penyakit kanker
Menyembuhkan tumor
Mencegah mual-mual dan muntah
Mencegah kerusakan gen
Membantu mengurangi berat badan, sangat cocok bagi anda yang sedang diet
Meningkatkan nafsu makan
Melancar air seni
Menyembuhkan asma dan sesak nafas
Mampu menghentikan pendarahan
Sebagai sumber antioksidan alami
Membantu merangsang produksi sel darah merah
Menyegarkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat
Menghilangkan bahan-bahan kimia yang terhirup dalam tubuh
Menyehatkan badan secara alam
Berbagai macam gangguan pencernaan dan penyakit dalam lainnya

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Sistem atau Cara Pembelian:

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms atau telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms atau WA 085646457211KONFIRMASI PEMBAYARAN : Budi_Rp 595.000_via Mandiri_Pesan 2 Paket Obat Wasir Ambejoss Zaitop_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx

De Nature Indonesia Office: jl. Pahonjean, Perum Cendana Asri No.9, Kec Majenang, Kab Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257
Obat Wasir Berdarah (Ambeven) Ambejoss

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No. resi pengiriman saya smskan.

Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki.id

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.