Ambejoss Zaitop Bukan Obat Wasir Generik Apotik

Ambejoss Zaitop Bukan Obat Wasir Generik Apotik - Apakah Saat anda sedang mengalami keluhan seperti buang air besar (BAB) mengalami rasa perih dan pendarahan?? Ada keluar benjolan seperti daging lunak dari dalam Anus saat BAB atau berak?? Waspadai keluhan tersebut karena dapat berpotensi terkena penyakit wasir ambeien. Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien. Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Untuk itu kami sarankan untuk pengobatan secara herbal karena lebih aman tanpa ketergantungan obat, Obat herbal ambejoss zaitop dan salep salwa baik dan bagus sebagai pengobatan para penderita wasir dan ambeien dengan kandungan herbal daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih. Untuk mendapatkan obat herbal ini, Silahkan kontak kami di 085646457211 tlp/sms/wa

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atau terjadinya peradangan. Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Ambejoss Zaitop Bukan Obat Wasir Generik Apotik

Ambeien atau wasir juga dikenal dengan istilah hemoroid dan ini merupakan salah satu penyakit yang menyerang anus. Tak hanya pendarahan saja yang disebabkan oleh wasir ini, tapi bibir anus pun juga dapat membengkak karenanya. Hal ini kemudian membuat penderita menjadi tidak nyaman selama berkegiatan. Penyebab dari penyakit ambeien sendiri cukup beragam dan ini biasanya dikarenakan oleh pola hidup yang kurang sehat. Kurang olahraga, kurang air putih, maupun kurang serat dapat menjadi hal yang kurang baik untuk tubuh. Ambeien pada beberapa kasus dapat disebabkan oleh terlalu seringnya sulit buang air besar. Sulit buang air besar biasanya berawal dari ketidaklancaran pencernaan kita.

Faktor Penyebab Timbulnya Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Ambejoss Zaitop Bukan Obat Wasir Generik Apotik - Penyebab sebenarnya dari wasir atau hemoroid masih belum jelas. Tapi pada kebanyakan kasus yang ada, diperkirakan ada kaitan kuat dengan meningkatnya tekanan dalam aliran darah di dalam atau di sekitar anus. Tekanan inilah yang menyebabkan pembuluh darah pada bokong membengkak atau mengalami peradangan.

Di bawah ini adalah beberapa kondisi yang bisa meningkatkan risiko Anda terkena wasir atau hemoroid:
  • Penyakit konstipasi yang berkelanjutan karena kekurangan serat dalam makanan.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Melakukan seks anal.
  • Diare yang berkepanjangan.
  • Riwayat kesehatan keluarga dengan hemoroid, menjadikan Anda lebih berisiko menderita wasir atau hemoroid.
  • Terlalu sering duduk dalam waktu lama.
  • Batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan.
  • Sering mengangkat beban berat.
  • Kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. Pembuluh darah akan membesar dan hemoroid akan muncul. Hemoroid biasanya akan sembuh setelah Anda melahirkan.
  • Bertambahnya usia. Saat usia semakin menua, jaringan penopang tubuh semakin lemah. Kondisi ini bisa meningkatkan risiko terkena hemoroid.
Jenis-Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Ambejoss Zaitop Bukan Obat Wasir Generik Apotik - Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.

Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  

Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah. 

Penyakit wasir atau hemoroid juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. 
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 
Diagnosa Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Diagnosis wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi.

Kenali 5 Komplikasi Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Ambejoss Zaitop Bukan Obat Wasir Generik Apotik - Apa sajakah Komplikasi Komplikas Wasir?? Komplikasi saat ini menjadi suatu penyakit yang sering di dengar dan untuk beberapa kasus mengakibatkan kematian. Penyakit Komplikasi memang menjadi momok yang sangat menakutkan. Bagaimana tidak, di dalam tubuh seseorang yang terserang penyakit komplikasi bukan hanya satu penyakit saja namun beberapa penyakit yang terdapat di dalam tubuhnya. 

Komplikasi adalah kondisi dimana munculnya penyakit lain atau gangguan medis lain pada seseorang sebagai akibat penanganan yang terlambat serta kurang tepat dari suatu penyakit awal. Serupa seperti penyakit lainnya, wasir juga dapat menimbulkan komplikasi jika wasir mendapatkan penanganan yang terlambat dan salah. Apa sajakan komplikasi yang dapat terjadi akibat wasir? berikut ini ulasannya :

1.Terjadi Iritasi: Wasir dapat menyebabkan iritasi dan luka pada daerah sekitar dubur. Sama seperti umumnya sebuah luka, maka luka yang merupakan komplikasi wasir juga menimbukan rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri akan bertambah parah saat seseorang tersebut sedang Buang Air Besar(BAB). Yang menjadi penyebab timbulnya luka adalah gesekan yang ditimbulkan feses pada kulit anus, jika seseorang yang terkena wasir juga terkena sembelit, maka ini akan memperparah keadaan

2.Jaringan Membusuk: Matinya jaringan atau membusuk bisa juga dialami oleh pasien penderita wasir. Hal ini terjadi ketika benjolan wasir  yang keluar dari anus terjepit oleh otot lingkar dari dubur itu sendiri. Kondisi tersebut akan menyebabkan darah tidak lagi dapat beredar secara sempurna. Maka wasir akan bertambah sakit, penanganan yang telat akan menyebabkan matinya jaringan.  Sehingga dengan demikian nila dibiarkan begitu saja akan membusuk.

3.Luka Bernanah: Luka merupakan salah satu komplikasi yang dapat terjadi pada pasien wasir. Luka dapat menjadi semakin parah bila luka terinfeksi bakteri dan kuman sehingga luka akan berpotensi menjadi luka yang bernanah. 

4.Trombosisi Vena: Tonjolan pada vena yang kemudian tonjolan tersebut dapat terjepit, hal ini mengakibatkan terjadi suatu kondisi yang disebut trombosis vena. Trombosis vena dalam adalah satu penyakit yang tidak jarang ditemukan dan dapat menimbulkan kematian kalau tidak dikenal dan diobati secara efektif. Kematian terjadi sebagai akibat lepasnya trimbus vena, membentuk emboli yang dapat menimbulkan kematian mendadak apabila sumbatan terjadi pada arteri di dalam paru-paru (emboli paru). Insidens trombosis vena di masyarakat sangat sukar diteliti, sehingga tidak ada dilaporkan secara pasti. Banyak laporan-laporan hanya mengemukakan data-data penderita yang dirawat di rumah sakit dengan berbagai diagnosis. 

5.Anemia: Anemia dapat saja terjadi pada pasien ambeien, hal ini dikarenakan pasien ambeien dapat mengalami pendarahan saat BAB. Jika pendarahan terus terjadi tanpa penanganan yang tepat dan cepat, maka akan berdampak pada jumlah darah dalam tubuh. Kekurangan sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen ke sel-sel tubuh akan menyebabkan pasien tersebut akan dapat terserang anemia. Tetapi jarang dijumpai perdarahan yang signifikan hingga menyebabkan anemia, dan lebih jarang lagi perdarahan yang mengancam nyawa. Banyak orang merasa malu ketika menghadapi masalah ini dan biasanya baru mencari perawatan medis ketika kasusnya sudah lanjut.

Pencegahan Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Pencegahan wasir atau ambeien dapat dilakukan antara lain dengan:
  • Minum sebanyak delapan sampai 10 gelas dalam sehari, 
  • Makan makanan berserat antara 20 - 25 gram per hari, 
  • Olah raga teratur, 
  • menurunkan berat badan, 
  • mengurangi efek mengejan saat buang air besar. 
  • Membiasakan mencuci anus dengan air hangat dan sabun anti septik setelah BAB
  • Membiasakan menggunakan WC jongkok untuk BAB
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Pengobatan Alternatif Wasir Ambeien Hemoroid Ambejoss POM TR. 163 395 051 dan Zaitop De Nature Plus Salep Salwa, Aman, Alami, Tanpa Bahan Kimia dan Tanpa Efek Samping.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

Obat Salep Wasir Ambejoss Zaitop dan Salep Salwa
Solusi sehat atasi wasir internal dan eksternal secara alami tanpa efek samping
Ambejoss Zaitop Bukan Obat Wasir Generik Apotik
Berapa Harganya?
1 Paket (1 botol AmbeJOSS 1 botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 botol AmbeJOSS 2 botol ZAITOP) Rp 550.000,-
4 Paket (4 botol AmbeJOSS 4 botol ZAITOP) Rp 1.000.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Khasiat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih dalam Setiap Kapsul AmbeJOSS De Nature
Manfaat Daun Ungu => Daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :

  • Pendarahan: Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas
  • Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan: Rebus 15 g daun ungu segar atau kering dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas, setelah dingin, minum ramuannya 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.
  • Pengobatan Wasir Berdarah: Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping minum seduhan daun ungu, [2]wasir juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin (beri es batu) agar pendarahan bisa cepat terhenti. Niscaya dalam beberapa hari pendarahan akan terhenti dan wasir sembuh.
  • Mempelancar Haid: Rebus 3 sendok makan bunga daun ungu yang sudah dikeringkan dengan disaring. Minum 3 hari menjelang datang bulan (haid).
  • Bisul: Siapkan 2 lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya. Olesi daun ungu dengan minyak kelapa kemudian panggang di atas api. Tempelkan pada bagian yang sakit dalam keadaan hangat-hangat. Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Daunnya mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit
Manfaat dan Khasita Mahkota Dewa => Tumbuhan mahkota dewa semakin banyak disebut-sebut belakangan ini. Tumbuhan berbuah ini memang populer dikalangan herbalis dan penggemar jamu-jamu tradisional. Bagian buah, daun, dan batang adalah bagian terbaik dari tumbuhan ini dan paling sering dimanfaatkan. Dari ketiga bagian buah, yakni kulit dan daging buah, cangkang (batok biji), serta biji, yang dimanfaatkan pada umumnya adalah kulit dan daging buah serta cangkangnya. Buah mahkota dewa muda berwarna hijau dan yang tua berwarna merah cerah. 

Buah mahkota dewa mengandung beberapa zat aktif seperti:

  • Alkaloid: Bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh. Sumber antibakteri dan anti virus Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Meninggalkan vitalis. dan juga manfaat kulit manggis. Mengurangi kadar gula dalam darah. Mengurangi penggumpalan darah
  • Flavonoid: membantu melancaran peredaran darah keseluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah. Mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah. Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koronel. Mengandung antiinflamasi (antiradang). Berfungsi sebagai anti-oksidan. Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan.
  • Polifenol: Zat ini berfungsi sebagai antihistamin (antialergi)
Manfaat Kunyit Putih
Mencegah timbulnya penyakit mag
Mencegah nyeri lambung
Membantu menyembuhkan masuk angin
Menyembuhkan sakit perut dan nyeri datang bulan
Menghilangkan kulit memar akibat luka
Menyembuhkan penyakit kanker
Menyembuhkan tumor
Mencegah mual-mual dan muntah
Mencegah kerusakan gen
Membantu mengurangi berat badan, sangat cocok bagi anda yang sedang diet
Meningkatkan nafsu makan
Melancar air seni
Menyembuhkan asma dan sesak nafas
Mampu menghentikan pendarahan
Sebagai sumber antioksidan alami
Membantu merangsang produksi sel darah merah
Menyegarkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat
Menghilangkan bahan-bahan kimia yang terhirup dalam tubuh
Menyehatkan badan secara alam
Berbagai macam gangguan pencernaan dan penyakit dalam lainnya

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Sistem atau Cara Pembelian:

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms atau telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms atau WA 085646457211KONFIRMASI PEMBAYARAN : Budi_Rp 595.000_via Mandiri_Pesan 2 Paket Obat Wasir Ambejoss Zaitop_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx

De Nature Indonesia Office: jl. Pahonjean, Perum Cendana Asri No.9, Kec Majenang, Kab Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No. resi pengiriman saya smskan.

Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki.id

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.